Minggu, 24 Januari 2010

Sesi Pengecoran Tiang dan Atap Mesjid




Salam ...
Mohon maaf kepada semua donatur dan simpatisan rehab masjid Al-Kautsar karena kami baru bisa mengupdate kembali blog ini. Pada postingan ini kami informasikan bahwa pada hari kemarin, Minggu (24/1), alhamdulillah kami dibantu swadaya warga sekitar mesjid telah menyelesaikan sesi pengecoran tiang dan atap mesjid. Terima kasih atas bantuan dari para donatur dan simpatisan program kami. Jazaakallah khoiron katsiiro. Berikut ini foto-foto cuplikan proses pengecoran yang berlangsung kemarin:


1 komentar:

  1. ada testimonial dari salah satu donatur:
    Just shaRe...
    bebeRapa haRi yg Lalu saYa beRinfak di sini,,
    jmLh nya ga bnYak...
    HANYA 50.000,,
    seLang beberapa haRi,
    jumat 22 jan saya mendapat Rezeki beRlipat2 ganda daRi ALLah (beasiswa kuLiah)...
    120x lipat dari yg saya sumBangkan..

    suBhanallah,,
    ALLah teLah mengabuLkan doa dr yayasan ini,,
    (setelah transfer, saya lapor via... sms bahwa saya telah trnsfr, lalu mndapat balasan kurang Lbh spt ini "SyukRon, semoga Allah meLipatgandakan.....")

    SubahanaLLah,,
    Allah benar2 teLah mengabuLkannya..

    THANKS TO ALLAH
    &
    Trims utk pendiRi Yayasan ini, kaRena teLah memberikan Ladang amaL yg Luas...
    seMoga ALLAH membaLas amal baik anda,, amin

    semoGa cttn saya bs jd wacana baik bt yG membaca...

    maRi beRamaL,, beRsedekah... menabung utk aKhiRat..

    BalasHapus

 
Minima 3 Colums by: w.purnomosidi